BONEKA KERAMAT (kisah nyata)


  Setiap Rumah, pasti memiliki boneka,, taukah anda cerita dalam islam, saya pernah mendengar, jangan membuat sesuatu yg teramat mirip dengan manusia, karena kelak di akhirat, benda itu akan meminta nyawa, kepada kita,karena apa yg benda itu miliki sudah berhak merasakan hidup,wallohualam bishowaf,,,,,,
   Yg pasti kita harus percaya pada hal gaib, karena itu salah satu rukun iman dalam islam,
   Cerita ini memang mengingatkan kita pada hal itu,
   Karena terkadang para dukun mempergunakan boneka sebagai media gaib, dimana setanpun bisa merasuk ke tubuh boneka tersebut.
   Nah ini cerita diawali dari sini,
Kata warga kampung Babakan,sekitar tahun 1980 silam pernah ada dukun santet, didaerahnya. Namun karena sudah banyak sekali bukti akhirnya massa membunuh dukun tersebut, hingga lenyap, dan tak ada lagi ritual perdukunan yg ada disini,
Tapi Rumah si dukun itu masih ada dan wargapun membiarkannya..karena pada saat itu si dukun mempunyai anak, warga merasa kasihan sama anak yang tak berdosa itu, setelah anak itu dewasa, akhirnya si anak itupun menjual rumah tersebut, karena gunjingan warga mungkin, si anak itu Jadi ga betah.
   Salah satu warga bernama Saipul yg telah membeli rumah tersebut,
   Pa Saipul dan keluarganya adalah keluarga yg tak percaya hal gaib, jadi wajar kalau dia berani beli.
   Menurut Pa Saipul, awalnya dia tak merasakan hal yg aneh di Rumah itu, tapi semenjak sebulan kedepan dia baru merasakan hal-hal ganjil,, seperti bau kemenyan setiap malem selasa dan jum'at, dan suara yg berisik didalam kamar, yg katanya kamar itu bekas Ritual,
   Pernah suatu malam,ga tau malam apa, saya mendengar suara rintihan seperti orang yg sedang sakit parah..  saya penasaran lalu membuka kamar itu, dan suara itupun hilang, kemudian pintunya saya tutup kembali dan suara itu muncul lagi, saya sangat terganggu dengan hal itu,.
   Karena tak ingin hal itu terulang lagi, besoknya saya dan anak istri memberesihkan semua penjuru rumah, dan membuang barang yg bukan milik saya,.
   Ada satu yg aneh, disaat pembuangan barang tersebut, salah satunya adalah boneka, boneka itu sangat menyeramkan sekali,.
   Hanya boneka itu yg kembali lagi ke tempat nya ia berasal,
Boneka itu memang saya temukan di peti dalam kamar ritual.,dan saya telah membuangnya, tapi anehnya boneka itu kembali ada dalam kamar tapi tidak bersama kotak petinya, hanya boneka itu yg terkapar disudut kamar.
    Kemudian saya membuangnya lagi, ke tempat sampah, setelah larut malam, didalam kamar ritual itu ada yg merintih kembali, sama persis dengan yg telah saya dengar, suara orang kesakitan, saya penasaran, kemudian saya buka pintu tersebut, apa yg saya lihat,,! Ternyata boneka itu ada lagi disana... tapi dalam posisi diam tak bergerak dan suara rintihan itu pun hilang.
   Besoknya saya penasaran, saya coba menghanyutkan boneka itu disungai.. dari rumah ke sungai lumayan agak jauh, jadi saya pakai motor, dan boneka itu saya masukan ke bagasi jok, kemudian saya menghanyutkannya, tapi apa yg terjadi, ketika malam tiba suara berisik terdengar di garasi, akupun keluar dan mendengarkan darimana suara itu, ternyata dari dalam bagasi jok motor, begitu saya buka kunci joknya.
Boneka itupun kembali ada, saya terperanjat,kaget yg luar biasa, dari situlah saya percaya gaib itu ada, kenapa saya yakin ada hal gaib,,! Karena kunci jok motor dari semenjak saya kembali dari sungai memang saya yg pegang...
   Karena saya merasa kehabisan cara akhirnya saya menemui, bapa kiai, ketua DKM, beserta tokoh masyarakat, menceritakan dan meminta solusi harus bagaimana.
   Akhirnya dengan di pimpin pa kiai, boneka itu disimpan di atas tumpukn kayu kering lalu disiram minyak bensin, dan dibakarnya, kemudian pak kiai dan warga semua berdoa..
   apa yg terjadi, boneka itu bergerak-gerak, dan ada suara jeritan yg di ikuti sinar merah melesat ke langit...
   Pergilah ketempat asalmu Dari api, maka kembalilah ke api,,..begitulah doa terakhir pak kiai, dari semenjak itu saya disuruh banyak- banyak ibadah sama pa kiai, agar isi rumah tak lagi dihuni syetan,,,,
  Dan Alhamdullilah akhirnya ga ada lagi gangguan, kami pun merasa betah tinggal dirumah itu.. kamar yg dulunya tempat ritual kami jadikan tempat sholat.
   Begitulah cerita nyataku.
      

0 Response to "BONEKA KERAMAT (kisah nyata)"

Posting Komentar

Entri Populer