Disetubuhi setan hingga lemas

Setelah menikah Gilang dan Reni memang sudah berencana membeli Rumah, berawal dari tawaran temannya untuk membeli rumah di daerah kawasan jakarta selatan yang tak jauh dari tempat gilang bekerja,,
    Setelah melihat rumah tersebut, Gilang dan Reni pun, setuju untuk membeli rumah itu, karena menurutnya rumahnya cukup besar, halamannya luas,, kalau masalah model ya memang agak sedikit jadul, tapi katanya gak masalah,, karena kedepannya bisa di permak dan di bangun lagi...
    Akhirnya, dengan memilih waktu yang tepat mereka pun pindah,,
   Mengawali hari yang begitu indah, membina keluarga baru, dengan semua keadaan yang baru, memang terasa menyenangkan,
    Gilang dan Reni memang saling mencintai, wajar saja senyum bahagia selalu nampak di raut wajah mereka.
     Pagi itu terlihat Reni sedang mempersiapkan sarapan buat suaminya,
Pagi sayang,,,,,!!  Gilang menyapa istrinya yang lagi asik didapur sambil menghampiri istrinya.
Pagi juga bebz,baru bangun ya? Reni menjawab,,,
iya nih, masak ya? wangi banget ?... jadi laper.......Gilang sambil memeluk istrinya dari belakang,,
    iya, hari ini aku membuat nasi goreng dengan bumbu kesukaan kamu.. Reni menjawab manja,,, udah sana mandi dulu, bau tau,,!!.. Reni membuka pelukan suaminya.
    Iya iya,,, Gilang pun, menuju kamar mandi,,,
Setelah selesai mandi,dia kembali masuk kamar, dipakainya jas dan perlengkapan kantornya, karena hari itu dia mulai masuk kerja, setelah seminggu ambil cuti.
    Sayang dasi yang merah ko ga ada, dimana ya?.... gilang bertanya sambil melihat ke lemari pakaian.. ada ko, nih,,!!! tiba tiba Reni mengulur kan tangan ngasih dasi.
    Gilang tersenyum, dia tidak mengambil dasinya, dia malah menarik tangannya lalu menciumi bibirnya., Reni pun membalas ciumannya.
    Sayang aku ga ngantor ah males,, pengen deket terus sama kamu, gilang menggoda istrinya sambil mencubit dagunya.
     Reni terdiam kemudian dia duduk diatas ranjang,,
     ko diam?,, ga ko sayang aku becanda, aku kerja dong, kalau ga kerja ntar ga punya duit...gilang menjawab sendiri sambil merapihkan dasinya .O iya sarapan ku mana?
     Tuh di, Meja,,,!! Reni menjawab singkat,
O iya,  makasih ya.," kemudian Gilang keluar, baru aja menutup pintu kamar,, Gilang merasa kaget yang luar biasa, dia melihat istrinya dari dapur membawa nasi goreng,, nih bebz udah jadi nasi gorengnya? Reni sambil meletakan nasinya di meja,,, Gilang bengong tak berkata,,
Kenapa bebz, kayak yang kaget,aneh ya aku bisa masak? ....
Ga,, ga kammmu ko aneh, ada disini,.?
Aneh kenapa ah kamu ada-ada aja kamu kan tau dari tadi aku didapur, udah ah sarapan dulu tuh, ntar telat lagi kerjanya..
     Sayang aku mau nanya,, kamu tadi ngasih dasi ini ga ke aku? Gilang bertanya sambil memegang dasi yang dia pakai.
     He he,, kamu ko parno begitu, emang dasi itu aneh ya? Reni malah balik nanya.
Beneran aku nanya sayang.,!! Gilang sambil mengerutkan kening,..
   Enggak lah,, aku dari tadi didapur belum kemana mana, lagian kamu kenapa sih?..
,ko tegang gitu,,,?
    ga ko... ga apa-apa..gilang menjawab gugup , dia tak berani menjelaskan pada istrinya, karena dia takut istrinya ketakutan.
Udah lupakan saja, yu kita makan,' !  Jawab Gilang sambil menggandeng istrinya duduk dikursi meja makan.
   Dalam hatinya bertanya,, siapa yang ada di kamar ya,, perasaan istriku tadi ada dikamar duduk di ranjang, malahan aku keluar istriku aku lihat masih duduk,,, siapa ya???
   bebz,,,!!! ko malah bengong,,? dimakan dong!
iya iya,,, ...
   Bentar ya ke kamar dulu ada yang lupa,, belum juga makan Gilang kembali ke kamar,,
Reni terdiam sambil bergumam," heran ko jadi banyak bengong..
   Begitu Gilang buka pintu kamar,, lihat kesekeliling kamar, sama sekali tak ada orang, akhirnya gilang kembali,..
  Kamu kenapa sih bebz??? Reni bertanya keheranan,,,ko aneh?
  Ga, ini Dompetku lupa ketinggalan,
Ketinggalan bagaimana, aku lihat ko, kamu cuman buka pintu kamar ga masuk, kemudian balik lagi, kamu kenapa sih? Reni ketus,,
  Ga ko sayang, iya aku lupa, kirain ketinggalan eh pas buka pintu aku sadar dompetku ada di saku,, udah ah jangan ngambek.
Setelah serapan Gilang pun berangkat,
Aku pergi dulu ya,, hati-hati dirumah, Gilang pamitan sambil mencium kening istrinya.
Iya,, hati-hati dijalan ya, awas dikantor jangan banyak bengong,,,Reni mengingatkan.
   Iya... aku brangkat ya....
Reni menatap suaminya masuk mobil sampai keluar gerbang pintu.
    Reni kemudian masuk kembali, setelah beres-beres rumah dia pun mandi, baru aja beres mandi, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu.
    Siapa ya,, Reni bergumam heran sambil membuka pintu.. ko kamu pulang lagi?
ternyata yang datang Gilang,. Kenapa pulang?
Aku kerja ga konsen ingat kamu terus,' jawab Gilang sambil melihat istrinya yang masih mengenakan kimono, kamu baru Mandi ya?
  iya,,ya udah aku pakai baju dulu ya ,,, Reni menjawab, sambil membalikan badan mau kekamar,, belum juga melangkah, gilang menarik tangan Reni dan memeluknya,,
  Kamu seger banget wangi lagi...
Gilang menciumi leher Reni, jangan disini bebz,, malu, takut ada tamu...
  Dikamar yu, Reni mengajak suaminya,
Gilangpun membopong istrinya masuk kamar,,
Di rebahkannya Reni di kasur,, Gilang pun berlahan menciumi dan menjilati leher dan bibir Reni,, meremas bagian dada Reni,, hingga Reni mendesah,, kemudian Gilang membuka sedikit-demi sedikit kimono yang menutupi tubuh telanjang Reni, meraba dan meremas bagian intim Reni, hingga nafas Reni naik turun, tangan Reni pun mulai dimainkan meraba mengelus dan meremas kejantanan Gilang,, sedikit demi sedikit membuka resleting celana gilang dan terus meremas kejantanan Gilang walau masih tertutup celana dalam yang agak sedikit ketat.. kemudian Reni meroloti celana dalam Gilang, dan mengocok kejantanannya naik turun,, hingga menegang dan mengeras,  Gilang mendesah keenakan..
Reni pun menghentikan ciumannya,kemudian dia menjilati dan mengulum kejantanan Gilang, sampai Gilang merem melek.
Permainan pun berlanjut,, kaki Reni pun diangkat dengan lembut dan berlahan tapi pasti, kejantanan Gilangpun ditusukan maju mundur, Reni mangap mendesah,keenakan.....
  Gilangpun menggesekan kejantanannya naik turun semakin lama semakin cepat gerakannya, hingga bunyi plok-plok-plok-plok.
  Berbagai posisi dan gerakan telah dilakukan Namun Gilang tak ada tanda berhenti, terus mengocokan kejantanannya,, hingga Reni tak berdaya,,gak tau Reni berapa kali keluar, tapi gilang terus berambisi,,
  Hingga dua jam Gilang terus mengocok, belum ada tanda gilang udah ,
Reni yang awalnya enak jadi berganti sakit,
udah bebz,  aku cape...Akhirnya Reni meminta Gilang untuk udahan...Gilang tak menghiraukan permintaan Reni, dia terus mengocok kejantanannya,,,
   Setelah 4 jam akhirnya Gilangpun menyemburkan cairan kental ke rahim Reni,,
   AHHHHHH, gilang merengah keenakan,, sambil memeluk tubuh bugil Reni yang lemes,
Reni benar-benar lemas tak berdaya,
Reni tak ngomong apa apa, dia hanya memegang bagian intimnya yang lecet dan sakit,,..
    Tanpa terasa saking kecapean mereka tertidur lelap,,
     Kriiiiiiiiing suara telpon bunyi, membangunkan Reni,, bebz tuh ada telpon,,, sambil melihat Gilang yang menuju kamar mandi,, angkat aja sayang aku mau mandi dulu..
Halo ini siapa,, ?.Reni mengangkat tlpon
Suamimu dong sayang! Ternyata Gilang yang telpon,,,
     kamu bener suamiku bukan,,? suamiku ada disini,,
Apa? Aku dari pagi kerja sayang belum pulang sekarang lagi istirahat.... kamu bikin aku khawatir aja, ya sudah aku pulang ya , kamu hati hati, 
   Bergetar tangan Reni ketika melihat nomor yang barusan menelponnya,, dia yakin itu nomor suaminya,,
Lantas siapa yang dikamar mandi,,,
Gemercik kucuran air orang yang lagi mandi terdengar jelas,, dalam keadaan masih telanjang Reni pun berdiri berlahan melangkahkan kaki menuju kamar mandi, lalu dengan serentak dia membuka kamar mandi.
Blakkkkkk,,,,, ya tuhan, ga ada siapa-siapa,,,Aku yakin banget begitu ada telpon dia masih ada berjalan masuk kamar mandi..
Reni melongo,,, kaget yang teramat dalam,,
Ya tuhan siapa yang sudah setubuhi aku hingga 4 jam aku dibuat lemas,,, Reni menangis,,, Kalaupun dia bukan suamiku berarti aku sudah berhianat,,,kenapa aku gak curiga ya, biasanya kan Gilang kalau ngesex ga sampe Satu jam,,, tapi tadi dia sangat beda,,,selagi tertegun bengong,, tiba-tiba terdengar pintu kamar  terbuka.
   Sayang apa yang terjadi, kenapa kamu telanjang begini,, ?
Gilang yang masih memakai jas lengkap,datang dan menghampiri Reni..
Tak ada jawaban Reni, dia hanya menangis,
Jawab sayang,, kamu ngapain?
Gilang menoleh sekeliling kamar terlihat kasur bantal guling yang acak acakan, kemudian Gilang berjalan mendekati kasur, terlihat banyak cairan kental berceceran basah...
   Kamu ngapain Reni,kamu khianati aku yaa?
Kedua tangan Gilang memegang kepalanya sendiri,, seakan tak percaya dengan semua itu,
Reni masih bengong tak menjawab, dia hanya berderai air mata.
    Reni jawaaaab, lu ngapain aja dikamar ini?
Gilang teriak kesal....?
maafkan aku bebzz,,, tadi aku bersetubuh tapi tapi yang bersetubuh denganku itu kamu bebz...aku bersumpah tadi kamu ga jadi kerja, kamu bilang kamu masih ga mau jauh dariku kemudian kamu jam 8 pulang lagi, dan kamu setubuhi aku hingga jam 12, kamu gak berhenti,,kamu terus setubuhi aku walau aku sudah merasa lemas...
   Aku gak pernah melakukannya,, aku dari pagi kerja,, kamu bohoooong,,?  kemudian Gilang menghampiri Reni yang masih duduk, Tanpa pikir panjang Gilang membuka kelangkangan Reni melihat bagian intim Reni yang merah dan lecet,,,  serentak gilang menjauh,,,
  Kamu benar-benar perempuan kotor,,,,
Menyesal aku nikah denganmu....Gilang merasa kecewa sekali melihat istrinya disetubuhi orang lain.
Tapi aku bersumpah kamu yang melakukannya,,, Reni menangis tiada henti.
Jangan mencari alasan bego lu,, aku akan segera menceraikanmu,,!!! Gilang benar benar marah sekali,, tapi walaupun begitu Gilang tak berani memukuli istrinya...
   Aku mohon,Aku berkata yang sejujurnya.. selama ini aku gak pernah selingkuh, apalagi harus bersetubuh dengan orang selain kamu..
Ku mohon, kamu harus percaya..
   Gilang terdiam, air matanya menetes ,mukanya tegang menahan rasa marah.. rasa kecewa yang luar biasa,,
    Aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.... Gilang teriakkk,,,, ,,,, terus aku harus percaya sama kamu,,,,? hanya cowok bego yang percaya dengan pengakuan konyol kamu.!!!
Teriak Gilang masih kekeh ga percaya,,,
Pakai pakaian kamu,! aku jijik melihatnya dan bersiaplah aku akan mengantarkan kamu ke orang tuamu..
   Gak aku ga akan mau pergi, aku gak salah,""Reni menolak sambil menangis... kalau kamu ga mau pergi, biar aku yang pergi....
   Tanpa melihat Reni lagi gilang pun pergi,,, keluar,,,
   Belum saja Gilang pergi, Reni berteriak didalam kamar.
Gilang kalau kamu pergi, aku akan bunuh diri, percuma aku hidup,,,sambil menangis kencang Reni teriak.
   Serentak Gilang menghentikan langkahnya, dia hanya terdiam, tak terasa air matanya berlinang, bagaimanapun Reni adalah wanita yang sangat dia cintai,.
   Gilaaaaaangg kamu jangan tinggalkan aku, aku mohon,,,,,aku tak bisa hidup tanpa kamu.."
Reni pun keluar kamar sambil memeluk Gilang,
   Pakai dulu pakaian kamu,aku jijik melihatnya ,,Gilang membuka pelukan Reni dan mendorongnya,,
  dengan terisak tangis Reni pun ke kamar dan memakai baju..
   Aku ga akan tinggalkan kamu sebelum ada bukti kuat kalau kamu selingkuh,,,..
Tiba-tiba gilang masuk kamar dan ngomong gitu,,
   Terimakasih ya bebz, Rina tersenyum menghampiri Gilang seraya mau memeluk gilang,, namun gilang menolak,
   Jangan sentuh aku,, walaupun aku ga meninggalkanmu, namun bukan berarti aku memaafkanmu..Rina pun menangis kembali.
Malam ini kita pisah kamar,, "kata gilang ketus.
   Akhirnya malam itu mereka tidur dikamar yang berbeda,,, setelah larut malam, tiba-tiba  kamar mereka berdua sama sama ada yang mengetuk, Gilang yang lagi gak bisa tidur mendengar ketukan pintu,,kamarnya...
Buka dong bebz..!!!
suara Reni terdengar melow... padahal pada saat itu Reni ada dikamarnya dia lagi nangis memikirkan pernikahannya yang diujung tanduk....
Tapi suara itu memang misterius..
Ketukan kembali terdengar... tok tok tok
Bebz buka dong..!!
Tak dipungkiri Gilang memang sangat-sangat ingin bersetubuh dengan Reni, maklum masa bulan madu mereka masih terasa.
   Aku harus mekesampingkan dulu marahku, daripada hasratku tak terpenuhi,, begitulah dalam pikiran Gilang,,,
   Akhirnya, gilang pun membuka pintu kamarnya, terlihat wujud Reni mengenakan pakaian sexi, Sudah lah bebz jangan marah mulu, percaya lah padaku,, Reni menghampiri Gilang dan memeluknya, Gilang berdiri terdiam.
wujud Reni terus memberikan rangsangan meraba menciumi menjilati seluruh tubuh gilang,
Tapi Gilang mencoba bertahan, dia terdiam saja tanpa respon..
Tapi wujud Reni itu terus meraba meremas kejantanan Gilang, hingga membesar dan mengeras tegang, Gilang masih diam tak merespon, Reni pun berlahan membuka satu persatu kancing baju Gilang dan membukanya,
Menjilati bidang dada gilang, trus turun hingga ke bawah bagian perut Gilang, lalu membuka sabuk celana Gilang, berlahan menurunkan resleting nya dan membuka celananya,, hingga Gilang hanya memakai celana dalam saja..Gilang akhirnya kalah, birahinya sangat memuncak,,, kedua tangan Reni pun berlahan membuka celana dalam Gilang, terlihat  kejantanan gilang yang ngacung besar keras tegang siap tempur,, Reni pun mengocok naik turun kejantanannya kemudian  mengulumnya di icip icip dijilati, hingga napas  Gilang naik turun,,uhhh ahhh aaah,, gilang tak bisa menahan napsu birahinya..
Gilang pun menciumi Reni membuka pakaian sexi Reni menciumi,, menjilati tubuh Reni
Membuka celana dalam Reni terlihat bagian intim Reni yang memungkuk,
  Gilang pun merasa aneh, tadi siang dia melihat bagian intim Reni itu lecet dan memerah.. namun sekarang lain,  kelihatan lebih segar sehat menggairahkan, keset sempit,,wangi dan menggoda...Gilang pun menjilatinya berlahan, kemudian Reni nungging kaki kirinya naik ke ranjang, berlahan Gilang menusukkan  kejantanannya terasa keset dan beda, Rasanya seperti ketika Reni baru menyerahkan kegadisannya...
Gilang pun terus menggesekan kejantanannya maju mundur...terasa lebih nikmat beda dari sebelumnya begitu dalam hati Gilang,,
   Permainan terus membawa Gilang ke puncak kenikmatan yang belum pernah dirasakannya, setelah nungging Reni pun pindah posisi,, Gilang terbaring dan Reni menggoyangkan pinggulnya, Gilang Merengek mendesah,nikmat tiada terkira. 
  Gilang tak menyadari siapa sebenarnya yang bersetubuh dengannya, padahal Reni yang sebenarnya berada dikamarnya, dia berharap Gilang datang memaafkannya..
Selagi Reni termenung, tiba- tiba pintu kamarnya ada yang ngetuk,,
Reni yang sedari tadi menunggu Gilang pun segera membuka pintu, memang benar yang datang Gilang,, Gilang langsung memeluk Reni menciumi, dan mengangkat Reni ke Ranjang..
Reni terdiam aneh,, kenapa Gilang gak bilang apa apa tentang kejadian tadi, dan sama sekali raut wajahnya beda..
   Kamu udah gak marah bebz? Reni bertanya,,
Siapa yang berani marah lama-lama sama kamu sayang,,, Gilang menjawab Sambil membuka celana Dalam Reni dan meraba raba bagian intim Reni..
  Rina terperanjat,, gak kamu bukan Gilang,, kamu yang tadi siang setubuhi aku,,,Reni loncat lari ke arah pintu,.
  Pergi kamuuu!!!
kamu kenapa sayang, ayo sini,,aku sudah memaafkan kamu,, Gilang merayu.
Ga kamu setan, pergiiiiii,!!!!
Reni membuka pintu kamar lalu lari keluar menuju arah pintu kamar Gilang,, belum juga masuk Reni melihat pintu kamar Gilang terbuka,  betapa kagetnya Reni sosok wanita seperti dirinya lagi asik dikocok Gilang,,
   Terlihat Gilang yang baru saja menyemburkan mengeluarkan kenikmatannya, ah uh ahhhhhhhhh..... baru aja permainannya selesai...
Diluar kamar Reni teriak,,, Gilangggg,,!!!! Itu bukan aku Gilang Itu setan,,,
Serentak Gilang melihat ke arah pintu, kaget tiada terkira, kemudian dia melihat wanita yang baru saja ngasih kenikmatan padanya..
Lebih kaget lagi Gilang Sosok kuntilanak bugil lagi nungging dihadapannya...
   serentak Gilang mundur,, berlari dalam keadaan telanjang,  Ada apa ini Reni?
Ko kamu, ? Gilang masih bingung.
   Nih rumah memang ada yg ga beres bebz.. barusan juga aku sama, sosok kamu lagi datang ke kamar aku...tubuhnya bergetar Reni menjelaskan,,
  Iya sayang,, maafin aku,, aku sekarang percaya...
Ayo kita pergi malam ini juga,, nih Rumah banyak hantunya,,,
   Kamu belum pake baju,,? Reni bertanya...
Kita ke kamar dulu,,,
Gilang menjawab singkat,, sambil tangannya menarik tangan Reni,,, ayooo....
   Pas masuk kamar yang Tempat Reni tadi, terlihat sosok lelaki seperti dirinya duduk diatas ranjang,,
   Pergi lu setan,,,jangan ganggu kami..
Kemudian,sosok itu bicara,, kalian yang seharusnya pergi ini tempatku,,,
Lalu sosok Gilang itu berubah menjadi hantu yang menyeramkan lalu menghilang,,,
   Dengan baju seadanya Gilang dan istrinya pergi meninggalkan rumah malam itu juga,,
Reni terus menangis,,, aku takut bebz,!!!
   tenang sayang kita akan pergi...maafkan aku ya tidak mempercayaimu,, Gilang menciumi kening istrinya,,,.
   Aku tak habis pikir kenapa bulan madu kita harus seperti ini... gilang bergumam
Kita ke rumah orang tuaku aja dulu,, tapi jangan menceritakan kejadian ini ya.. biarlah ini dirahasiahkan aja dulu...
Iya terserah kamu aja,,, dengan masih bergetar Reni menjawab...
    Sesampainya dirumah orang tua Gilang,,, orang tua gilang sudah tertidur yang ada hanya pembantunya,,
   Den Gilang,, masuk den,, pembantu Gilang Mempersilakan,, mamah ada bi? Gilang bertanya....
udah pada tidur,, bangunkan mamahnya Den,, ga usah bi kasian,, biarin aja,,
ya udah kalau Bgitu bibi ke kamar lagi ya den,, iya bi,,,,Silakan.
    Kemudian Gilang masuk Kamar dirinya sewaktu belum nikah,,
Ayo sayang kamu harus istirahat,, Gilang menggandeng istrinya masuk kamar.
   Merekapun merebahkan badan..
Kenapa begini ya,,,? Gilang membuka pertanyaan.. ga tau, masih gak percaya, Reni menjawab,,,
  Kita Sama sama bersetubuh dengan setan,,, trus kita harus gimana???Gilang bertanya lagi..
Kita saling maafkan aja lagian kita ga tau satu sama lain,, bercinta dengan siapapun tetep aja sosok yang ada dalam pikiran kita kan kamu dan aku... jadi anggap saja bukan setan,,
Gilang dan Reni pun tertawa kecil....
                             TAMAT..

0 Response to "Disetubuhi setan hingga lemas"

Posting Komentar

Entri Populer